3 Model Kue Ulang Tahun Paling Keren

Kue ulang tahun adalah kue yang memiliki makna dan arti tersendiri, terlebih lagi pada pesta ulang tahun. Pasalnya, dengan adanya kue ini, pesta aka semakin meriah dan semarak. Untuk itulah, pemilihan kue ultah haruslah tepat dan sesuai dengan orang yang sedang ulang tahun. Karena selain untuk menambah semarak pesta, kue yang sesuai akan memberikan kesan tersendiri pada orang yang ulang tahun.

Disamping itu, biasanya kue ulang tahun itu adalah perlambang orang yang sedang ulang tahun. Jadi, jika Dia adalah orang yang suka dengan anime, biasanya kue ulang tahunnya juga anime. Kendati tidak semuanya seperti itu, tapi ada baiknya jika kamu memilih kue ultah, pastikan model kue tersebut sesuai dengan hobi dan kesukaanya, agar lebih berkesan. Lalu, adakah model kue ulang tahun yang keren dan bisa dicontoh? Ada, berikut ini contohnya:


Untuk kamu yang suka dengan Hello kitty, kue ini bisa kamu jadikan sebagai kue ultahmu. Ya, dengan konsep Hello kitty yang begitu kental, kue ini akan memberikan kesan spesial untuk orang yang sedang ulang tahun. Untuk harganya sendiri, kue ini umumnya dibanderol sekitar Rp 200.000,- sampai Rp 250.000,- tergantung desain dan bahan yang digunakan.


Untuk kue yang satu ini, sepertinya akan lebih cocok diberikan pada ulang tahun pernikahan. Pasalnya, dengan model dan konsep seperti itu, kue ini sangat cocok untuk kue ulang tahun pernikahan, setuju? Adapun untuk harganya sendiri fleksibel, tergantung pada desain dan bahan yang digunakan. Tapi pada umumnya, kue seperti hanya dibanderol sekitar Rp 200.000,- sampai Rp 300.000,- saja.


Bagaimana? Kue ini keren kan? Ya, kue dengan ornamen Angry Bird ini belakangan banyak digemari anak-anak. Karena  selain lucu, kue unik ini juga berhiaskan tokoh Angry Bird yang disukai oleh anak-anak. Maka dari itu, anak-anak pun suka dengan kue ini

Itulah tadi beberapa gambar kue ulang tahun yang keren dan pastinya banyak disukai orang. Karena selain unik, kue-kue diatas juga keren dan cantik, maka dari itu banyak yang suka. Jadi, jika kamu ingin mencari kue ultah yang keren dan cantik, kamu bisa gunakan salah satu dari ketiga kue diatas. 


0 komentar:

Posting Komentar