Foto Kue Ulang Tahun Spiderman, Inspirasi Ortu Dalam Bahagiakan Anaknya

Hampi setiap anak pasti tahu dengan Spiderman. Oleh karena itu, tidak sedikit anak yang menginginkan kue ulang tahun Spiderman sebagai kue ultah mereka. Umumnya, anak-anak yang menginginkan kue ulang tahun seperti ini adalah anak direntang usia 2 – 10 tahun. Namun tidak sedikit juga anak berusia 10 tahun ke atas yang masih menginginkan kue ulang tahun ini sebagai kue ulang tahun mereka.

Hal tersebut memang wajar terjadi. Karakter sebagai super hero yang baik membius pecintanya untuk menjadikannya sebagai idola mereka. Tidak hanya itu, terkadang idolanya juga sering menggunakan tokoh Spiderman untuk setiap barang yang Ia miliki, termasuk kue ulang tahun.

Kumpulan Foto Kue Ulang Tahun Spiderman yang Keren

Di bawah ini adalah beberapa foto kue ulang tahun yang bertemakan Spiderman yang bisa Anda gunakan sebagai kue ulang tahun untuk kerabat, saudara, dan anak Anda:

1. Cupcake manusia laba-laba yang imut
Foto Kue Ulang Tahun Spiderman
Jika Anda mengira kue ulang tahun hanya berbentuk tart dan tingkat yang berukuran besar, berarti Anda salah. Pasalnya, kejuatan kue ulang tahun sendiri bisa dikemas dengan sesederhana mungkin. Kejutan ulang tahun dengan cupcake misalnya.

Ya, kue ulang tahun dengan tema manusia laba-laba ini hanya berdiameter 10 – 15 cm saja. Dengan begitu, kejutan ulang tahun pun tidak harus dilakukan dengan membawa kue dengan ukuran yang lebih besar daripada itu. Harga kue ulang tahun Spiderman ini pun tergolong murah, karena cukup Rp 365.000,-/ 9 psc. Untuk jumlah yang lebih banyak, silahkan kalikan sesuai dengan kebutuhan kue.

2. Cupcake mini bertema manusia laba-laba
Kue Ulang Tahun Spiderman
Jika kue di atas masih kurang mini, maka cobalah untuk menggunakan kue yang satu ini. Diameternya hanya berkisar sekitar 7 – 12 cm. Cukup ditambahkan lilin kecil, kue ini pun bisa Anda jadikan sebagai kejutan manis untuk anak dan kerabat Anda. Harga kue ini pun juga murah, yaitu berkisar sekitar Rp 300.000,-/ 9 pcs. 

3. Kue ulang tahun dengan bentuk angka 4
Kue Ultah Spiderman
Ulang tahun memang momen yang menggembirakan, apalagi jika dirayakan dengan kue ulang tahun seperti di atas. Ya, bagi anak-anak yang suka dengan tokoh si manusia laba-laba, pastilah suka jika kue ulang tahunnya didesain dengan tokoh tersebut. Apalagi jika kuenya juga berbentuk angka dari umurnya. Pastilah mereka akan sangat bahagia.

Tidak hanya unik, desain kue ulang tahun Spiderman di atas juga sangat mengesankan. Detail ornamen yang rapih dan bentuk yang sempurna membuat anak senang dan gembira saat diberikan kue ini. Untuk harganya sendiri, kue ini bisa menembus Rp 850.000,- bahkan bisa lebih, tergantung dari bahan dan detail ornamen yang digunakan.

4. Kue sederhana yang berkesan
Gambar Kue Ulang Tahun Spiderman
Jika Anda dan anak Anda bosan dengan detail hiasan kue yang berlebihan, kue di atas mungkin dapat digunakan sebagai inspirasi Anda. Ya, kue berbentuk kepala Spiderman tersebut memang terkesan sederhana. Tapi jika ditambahkan lilin dan sedikit hiasan, kue ini pasti menjadi kejutan terindah untuk anak Anda. Karena sederhana, harga kue ini pun terbilang murah, yaitu sekitar Rp 445.000,-/ pcs.

Asalkan dikemas dan diberikan pada momen yang tepat , kue ulang tahun pastilah memiliki keindahan dan daya tarik tersendiri. Namun, agar kejutan lebih berkesan, tidak ada salahnya untuk menggunakan kue dari foto kue ulang tahun Spidermen di atas. Selain lucu, kue-kue di atas pun memiliki keindahan dan kesan tersendiri bagi pecinta manusia laba-laba ini.


0 komentar:

Posting Komentar