Ini Foto Kue Ulang Tahun Real Madrid, Kejutan Terindah untuk Pecinta El Real

Kue ulang tahun Real Madrid memang tidak terkesan keren jika Anda bukanlah penggemarnya. Namun hal sebaliknya juga berlaku. Ya, untuk penggemar klub sepak bola ini, terkadang semua hal yang berbau klub itu sangatlah keren, termasuk kue ulang tahun sekali pun.

Kue ulang tahun seperti ini juga banyak dijual di toko terdekat di kota Anda. Sedangkan untuk masalah harga, kue ini memiliki harga yang beraneka ragam, tergantung dari bahan yang digunakan, ukuran, dan banyaknya hiasakan yang diperlukan. Semakin baik kualitas kue, tentu saja harganya akan semakin tinggi.

Kumpulan Foto Kue Ulang Tahun Real Madrid

Jika Anda penggemar klub bola ini dan ingin membuat kue ulang tahun bertemakan klub ini, berikut adalah beberapa referensi untuk kue ulang tahun yang dimaksud:

1. Kue dengan bentuk bola
Foto Kue Ulang Tahun Real Madrid
Unik, tapi berkesan. Itulah gambaran pertama dari kue yang satu ini. Bentuknya yang bulat membuat orang pasti terkesan saat diberikan kue ini. Di samping itu, logo klub yang terpampang pun semakin menegaskan kalau orang yang sedang ulang tahun adalah pencinta Real Madrid sejati.

Namun, karena bentuknya yang unik, membuat kue ini dihargai mahal. Untuk satu loyang saja, kue ini dihargai lebih dari Rp 700.000,-. Tapi itu sudah termasuk hiasan dan aksesoris segala macam. Jadi, dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati kue ini secara utuh.

2. Kue sederhana nan berkesan pun tak masalah
Kue Ulang Tahun Real Madrid
Model kue ulang tahun Real Madrid ini memang sederhana. Namun jika penerimanya adalah pecinta klub, maka jangan ditanya. Mereka pasti akan senang dan gembira jika ternyata kue ulang tahun mereka adalah due dengan logo klub kesayangan mereka. Harga kue ini pun tergolong murah. Karena kue sederhana seperti pada gambar, maka harganya pun hanya sekitar Rp 325.000,-/ loyang.

3. Kue dengan tema berdoa
Kue Ultah Real Madrid
Pemain sepak bola memang sering kali berdoa sebelum memulai bertandingan. Hal tersebut terkadang menjadi perkara wajib untuk beberapa pemain. Namun, bagaimana jika aktivitas ini dituangkan dalam sebuah kue ulang tahun?

Ya, kue ulang tahun di atas contohnya. Dalam kue di atas terpampang tim Los Blancos sedang menjalani ritual berdoa sebagaimana yang sering mere lakukan. Ditambah dengan logo dan syal yang bertuliskan nama orang yang sedang ulang tahun, konsep kue ulang tahun Real Madrid ini pun terkesan unik dan keren.
 
Sedangkan untuk harganya, kue ini termasuk ke dalam kue dengan harga yang mahal, yaitu sekitar Rp 725.000,-/ loyang. Hal tersebut memang wajar. Pasalnya, dengan konsep full icing membuat kue ini layak dihargai dengan harga tersebut.

Sebenarnya, bagi Anda yang suka dengan tim ini, kue seperti apapun juga asalkan memiliki konsep dan tim ini pastilah akan terkesan bagus. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba membuat atau membeli kue sesuai dengan foto kue ulang tahun Real Madrid di atas. Karena di samping lebih unik, kue dalam foto pun memiliki kesan tersendiri untuk siapa saja yang akan mendapatkannya.


0 komentar:

Posting Komentar