Inilah Foto Kue Ulang Tahun Liverpool Paling Unik dan Keren

Penggemar tim sepak bola terkadang melakukan apapun untuk menbuktikan totalitasnya. Dari mulai mendatangi setiap pertandingan sampai dengan membeli setiap atributnya. Bahkan karena cintanya, tidak sedikit pecinta bola yang mengubah keu ulang tahunnya jadi kue yang bertemakan klub sepak bolanya.

Salah satunya adalah kue ulang tahun Liverpool. Kue yang bertemakan The Red ini memang menjadi dambaan untuk penggemar Liverpool. Bentuk dan desainnya yang unik dan bertemakan The Red membuat banyak orang yang menginginkan kue ini sebagai kue favorit mereka saat ulang tahun nanti.

Kumpulan Foto Kue Ulang Tahun Liverpool

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut adalah beberapa foto kue ulag tahun yang bertemakan The Red yang super keren:

1. Kue The Red 3D
Foto Kue Ulang Tahun Liverpool
Jika Anda menganggap kue ulang tahun 2D itu biasa, maka Anda harus coba kue seperti gambar di atas. Kue dengan tema logo Liverpool ini terkesan unik dan keren. Logo burung yang harusnya 2D kini dikemas dengan bentuk 3D. Kue ini pun dipercantik dengan bentuk kue yang sama dengan bentuk logo aslinya.

Untuk Anda yang menginginkan kue ini, Anda bisa memesannya di toko kue terdekat dengan biaya sekitar Rp 650.000,-/ loyang untuk 24 cm. Tapi jika Anda ingin ukuran yang lebih besar, Anda bisa membelinya dengan biaya sekitar Rp 750.000,-/ loyang.

2. Kue Putih Yang Sederhana
Kue Ulang Tahun Liverpool
Jika Anda ingin model kue ulang tahun Liverpool yang sederhana, maka kue ulang tahun di atas adalah salah satunya. Kue yang berwarna putih ini sederhana namun tetap terkesan tegas dengan gambar burung berwarna merah yang super keren. Harga kue ini pun terkesan murah, yaitu sekitar Rp 450.000,-/ loyang.

3. Kue Lapis Yang Super Keren
Kue Ultah Liverpool
Kue ulang tahun tingkat merupakan pilihan terbaik jika Anda bosan dengan kue satu lapis. Warna merah dan putih membuat kue in tampak cerah dan keren. Anda pun bisa menuliskan nama teman atau pun kerabat yang sedang ulang tahun di area kue. Jangan lupa untuk memberikan lilin sebagai pemanis.

Harga kue ini pun bervariasi, mulai dari Rp 750.000,- untuk ukuran 24 cm + 15 cm sampai Rp 1.200.000,- untuk ukuran 30 cm + 18 cm. Harga itu pun bisa lebih murah atau mahal, tergantung variasi dan bahan yang digunakan.

Nah, itulah beberapa foto kue ulang tahun Liverpool yang bagus dan super keren. Anda bisa gunakan kue-kue di atas untuk kue ulang tahun kerabat, saudara, dan teman-teman Anda. Dengan kue di atas, diharapkan ulang tahun mereka akan jadi meriah dan semarak.


0 komentar:

Posting Komentar