Tips Memilih dan Membeli Kue Ulang Tahun

Membeli kue ulang tahun adalah hal yang paling menyenangkan. Bagaimana tidak, kamu akan dituntut untuk memilih kue dengan konsep dan desain yang cantik, dan pastinya dengan rasa yang juga enak. Tapi, memilih kue yang cantik dan enak saja tidaklah cukup. Loh kok gitu?

Ya, memilih kue ultah bukanlah perkara yang mudah, apalagi untuk orang-orang terkasih. Pasalnya, untuk membuat orang tersebut terkesan, kamu haruslah memilih kue yang benar-benar Ia sukai, entah itu dari bentuk, desain, atau pun rasanya. Memang benar, yang namanya dikasih pastilah tidak akan ditolak. Tapi, apakah kamu mau memberikan sesuatu yang tidak disukai orang terkasihmu? Pasti nggak kan?

Hal yang serupa juga berlaku dalam memilih kue ulang tahun. Dimana dalam membeli dan menyiapkan kue ini, kamu haruslah bijak dan berhati-hati, terlebih lagi jika kamu harus membeli kue tersebut. Untuk itu, berikut adalah beberapa tips membeli kue ultah yang patut kamu terapkan:

1.    Pilih toko yang terpercaya
Jika kamu membeli kue ultah disebuah toko, pastikan toko tersebut termasuk toko-toko yang recomended. Pasalnya, toko-toko yang masuk ke dalam rekomendasi toko yang berkualitas akan menyiapkan kue yang berkualitas untukmu, entah itu dari segi rasa atau pun desain kue itu sendiri.

2.    Pilihlah desain yang sesuai keinginan
Memilih model kue ulang tahun disukai si Dia adalah cara paling mudah untuk membuatnya terkesan. Untuk itu, cari tahu apa yang Ia sukai, setelah itu terapkan pada kue ultahnya. Dengan cara itu, kamu yakin Dia pasti terkesan dan senang dengan kejutan yang kamu berikan.

3.    Pilihlah harga yang sesuai
Ingat, memperhatikan harga itu penting. Bukan berarti pelit. Akan tetapi, cara ini baiknya kamu terapkan untuk menghindari kerugian. Perlu kamu ingat, memberikan kejutan itu tidak perlu mahal. Yang terpenting, kejutan itu haruslah berkualitas dan juga berkesan untuk orang yang diberikan kejutan.

Itu dia beberapa tips memilih kue ulang tahun yang bisa kamu coba. Pada dasarnya tips-tips diatas itu mudah, jadi bisa diterapkan oleh siapa saja. Tapi ingat, tips diatas bukanlah patokan dalam membeli kue ultah atau pun kejutan. Tapi, tips diatas hanyalah sebagai bahan pertimbangan saja. Adapun kamu ingin menerapkannya atau tidak, itu semua kembali ke diri kamu sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar