Inilah Foto Kue Ulang Tahun Manchester United yang Paling Oke

Setan Merah, itulah julukan untuk tim yang bermakas di Old Traford. Manchester United adalah salah satu tim terkuat di Britania Raya. Tim asal kota pelabuhan ini memang memiliki prestasi yang mentereng. Langganan juara liga, piala FA, Liga Champion, dan masih banyak prestasi yang lainnya.

Dengan kondisi seperti itu, maka fans pun banyak yang mengidolakan tim ini. Banyak pernak pernik tim yang banyak dijual. Dan yang lebih hebatnya lagi, pernak pernaik itu pun laku keras. Ya, banyak pernak pernik diburu fans, seperti kaos, syal, aksesoris, tas, bahkan kue ulang tahun Manchester United pun banyak diburu fans Setan Merah.

Berbicara mengenai kue. Belakangan ini kue yang bertajuk sepak bola memang banyak dijual dan laku di pasaran. Desain dan konsep kue pun beragam, ada yang bertemakan jersey sepak bola,  bentuk bola, lapangan bola, sampai dengan tim sepak bola seperti Manchester United.

Foto Kue Ulang Tahun Manchester United yang Paling Keren

Nah, untuk Anda yang suka dengan tim Setan Merah, berikut ini adalah beberapa foto kue yang bisa Anda gunakan sebagai kue ulang tahun:
1. Kue yang sederhana yang keren
Foto Kue Ulang Tahun Manchester United
Sederhana, simpel, tapi berkesan. Itulah gambaran kue yang satu ini. Kue merah yang bertajuk Setan Merah ini mampu membuat siapa saja mendapatkannya pasti terkesan dan gembira. Warna merah dan logo tim pada kue ini mempertegas karakter tim yang kuat dan pantang menyerah. Untuk harganya sendiri, kue yang satu biasa dibanderol dengan harga sekitar Rp 650.000,-/ loyang.

2. Kue dengan konsep lapangan bola
Kue Ulang Tahun Manchester United
Cuma 3 kata yang mewakilkan kue ini, yaitu unik, cantik, dan super keren. Kue berbentuk kotak dan bergambarkan logo tim Setan Merah ini memang berbeda dengan kue-kue pada umumnya. Jika biasanya model kue ulang tahun Manchester United berbentuk bulat dan persegi, lain hal dengan kue ini.

Ya, kue ini bertentuk persegi panjang, persis seperti lapangan sepak bola yang lengkap dengan gayang dan garis lapangan. Logo tim pun semakin memperkuat kalau orang yang sedang tahun adalah penggemar Manchester United sejati. Sedangkan untuk harganya, kue ini biasanya dibanderol dengan hargan Rp 750.000,- sampai Rp 900.000,-/ loyang.

3. Kue bulat yang bertemakan pertandingan
Kue Ultah Manchester United
Jika kue di atas hanya bertemakan lapangan kosong, maka kue bulat yang ada di gambar ini berbeda. Ya, kue bertemakan pertandingan MU ini memang terlihat sangat keren. Efek rumput yang diakibatkan butter cream membuat kue ini terkesan lebih riil. Boneka di atas kue pun semakin mempertegas kesan hidup dari kue ini. Harga kue ini juga cenderung murah, yaitu sekitar Rp 450.000,- sampai Rp 550.000,-/ loyang.

Bagaimana? Foto kue ulang tahun Manchester United di atas keren dan bagus kan? Untuk itu, jika saudara dan kerabat Anda suka dengan MU, tidak salahnya untuk membeli dan menggunaka kue ini sebagai kue terbaik untuk ulang tahun mereka.


0 komentar:

Posting Komentar