Contoh Foto Kue Ulang Tahun yang Terbuat dari Donat


Belakangnan ini kue ulang tahun dengan tart mulai ditinggalkan. Meskipun masih ada beberapa orang yang masih menggunakannya, namun kue semacam ini perlahan mulai tersingkirkan. Alasanya, kue ini dinilai terlalu berat, dan tidak cocok untuk dijadikan kue kejutan ultah. Disisi lain, harga untuk satu kue dinilai terlalu mahal, jadi banyak orang yang mulai beralih ke kue jenis lain.
Dan dari sekian banyak kue yang jadi alternatif, donat adalah salah satu yang paling diminati. Ya, kue ulang tahun donat sendiri adalah kue yang simpel, kecil, dan ada lubang  di tengahnya sebagai ciri. Untuk kue ultah sendiri, donat menjadi alterantif utama selain cupcake. Pasalnya, ukurannya yang kecil dan harga yang murah membuat kue ini menjadi alternatif utama dalam hal kue ultah.

Ini Dia Foto Kue Ulang Tahu Dari Donat yang Keren

Belakangan ini model dan konsep donat sendiri sudah mulai berkembang. Dari yang dulunya hanya menggunakan toping coklat dan selai, kini sudah berkembang menjadi toping dengan ragam bentuk dan gambar. Disamping itu, kamu juga bisa memesan toping yang kamu inginkan, dari mulai tulisan sampai dengan gambar kartun kesukaan.

Oya, dengan toping yang bervariasi seperti itu, kamu juga bisa memesan donat untuk kue ultah. Lalu, seperti apa model donat untuk kue ultah yang dimaksud? Berikut adalah beberapa contohnya

Kue Ulang Tahun Donat
Donat dengan tulisan adalah favorit banyak orang. Dengan tulisan tersebut orang bisa mengungkapkan suatu hal, termasuk ucapan ulang tahun. Untuk itulah, kue ulang tahun donat ini menjadi favorit banyak orang karena simpel dan sederhana. Disamping itu harganya yang murah dan hanya berkisar Rp 75.000,- sampai Rp 150.000,- akan membuat dompetmu merasa nyaman untuk membelinya

Foto Kue Ulang Tahun Donat
Konsep kue ultah seperti pada gambar bisa menjadi alternatif terbaikmu dalam menyiapkan kue ultah untuk orang yang kamu kasihi. Dengan konsep seperti itu, pesta ulang tahun Dia akan lebih meriah, dan Dia pun akan lebih terkesan dengan pesta ulang tahunnya.  Oya, untuk harga kue ini tergantung dari banyaknya donat yang kamu gunakan. Jadi, jika kamu irit, baiknya jangan gunakan donat yang terlalu banyak.

Itulah beberapa foto kue ulang tahun yang bisa kamu jadikan contoh untuk kue ultah yang kamu siapkan nanti. Baik itu seperti gambar satu atau pun dua, yang jelas buatlah momen kejutan atau pun pesta yang nyaman agar lebih berkesan.


0 komentar:

Posting Komentar