Foto Kue Ulang Tahun Doraemon Yang Imut dan Lucu

Kue ulang tahun Doraemon adalah kue yang cukup diminati oleh anak-anak. Sikapnya yang ramah, penolong, dan lucu, membuat Doraemon dikenal sebagai tokoh kartun yang banyak dicintai anak-anak dan para penggemarnya. Dengan karakter tersebut, tokoh kartun ini pun banyak dijadikan sebagai tema baju, mainan, sampai kue ulang tahun.

Ya, kue ulang tahun dengan tema robot kucing ini memang banyak dijual di toko kue. Tidak hanya untuk anak-anak. Terkadang tema ini juga sering digunakan oleh orang dewasa juga. Tentunya orang tersebut juga menggemari tokoh yang satu ini.

Foto Kue Ulang Tahun Doraeman yang Imut dan Lucu Kue ulang tahun ini umumnya dijual di toko kue dengan biaya sekitar Rp 50.000,- sampai Rp 300.000,- tergantung konsep, ukuran, dan bahan baku yang digunakan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa model kue ulang tahun yang bertemakan Doraeman yang cocok untuk ulang tahun anak Anda:

1. Doraemon dengan baling-baling bambu
Foto Kue Ulang Tahun Doraemon
Kue ulang tahun ini termasuk ke dalam kue yang sederhana. Namun jika dilihat dari konsep dan pilihan warnanya, kue yang satu tergolong ke kue yang cukup lucu, imut, dan cantik pastinya. Kue ini biasanya digunakan untuk ulang tahun anak-anak dengan rentang usia 2 – 5 tahun.

Harga kue ulang tahun Doraemon ini juga cukup murah, sekitar Rp 525.000,- sampai Rp 300.000,- tergantung dari bahan dan diameter kue. Untuk mempecantik kue, jangan lupa untuk memberikan lilin dan beberapa ukiran nama orang yang sedang ulang tahun. 

2. Kumpulan tokoh Doraemon
Kue Ulang Tahun Doraemon
Jika dilihat dari gambar di atas, kue ini memiliki beberapa tokoh dalam serial animasi Doraemon. Ya, di sana ada Nobita, Giant, Sizuka, dan Doraemon sendiri. Dengan keberadaan tokoh-tokoh di atas, kue ini pun menjelma menjadi kue yang unik dan lucu, sehingga kue ini pun banyak diminati oleh anak-anak dan remaja yang ulang tahun.

Kue ulang tahun Doraemon yang lucu ini juga memiliki bagian yang bisa Anda tuliskan nama orang yang ulang tahun. Jika ditambah sedikit hiasan dan lilin, kue ini pasti menjadi kejutan teristimewa untuk anak dan teman Anda.  Harga kue ini sendiri berkisar sekitar Rp 700.000/ pcs, tergantung dari dan ukuran kue.

3. Cupcake ulang tahun
Kue Ultah Doraemon
Jika Anda bosan dengan kejutan ulang tahun dengan kue tart, maka gantilah dengan cupcake Doraemon yang lucu. Ya, cara ini belakangan sering dilakukan. Namun kebanyakan kejutan ini dilakukan oleh kalangan remaja dan dewasa.

Dibandingkan dengan tart, kue ini cenderung lebih sederhana dan murah. Cukup diberi lilin kecil, Anda pun sudah bisa memberi kejutan kecil untuk kerabat yang sedang ulang tahun. Harga kue ini pun terbilang murah. Karena untuk satuannya sendiri, kue ini mulai dijual sekitar Rp 350.000,-/ 9 pcs.

Bagaimana? Foto kue ulang tahun Doraemon di atas lucu dan cantik kan? Maka dari itu, rayakanlah ulang tahun anak, keluarga, teman, dan kerabat Anda dengan kue ulang tahun di atas. Dengan tampilan seperti di atas, kerabat atau pun anak Anda akan senang dengan kejutan yang Anda berikan.


0 komentar:

Posting Komentar