5 Model Kue Ulang Tahun Pernikahan Paling Romantis

Siapa yang tidak ingin ulang tahun pernikahannya meriah dan romantis? Ya, hampir semua pasangan pasti menginginkan ulang tahun pernikahan yang berkesan dan romantis, dan kue ulang tahun adalah salah satu cara untuk membuat ulang tahun pernikahan yang romantis. Bagaimana tidak, dengan kue, kejutan, serta suasanya yang romantis, ulang tahun pernikahan kamu pasti akan lebih berkesan.

Tapi terlepas daripada itu, tahukah kamu bagaimana model kue yang romantis itu? Atau, kamu butuh referensi untuk ulang tahun pernikahan kamu nanti? Jika kamu menginginkan hal tersebut, berikut adalah beberapa contoh kue ulang tahun pernikahan yang paling romantis:

Kue Ulang Tahun Pernikahan
Kue ini memang terkesan sederhana, namun dari kesederhaan itulah tercipta keromantisan nantinya. Selain itu, dengan ditambah lilin dan suasana yang tenang, ulang tahun kamu dan pasangan akan lebih terkesan romantis nantinya. Adapun untuk harga kue ulang tahun ini sendiri umumnya berkisar diangka Rp 200.000,- per kue.

Foto Kue Ulang Tahun Pernikahan Romantis
Bagaimana kuenya? Romantis kan? Kue dengan bentuk hati memang menjadi primadona kue ultah pernikahan. Bagaimana tidak, kue seperti ini dinilai lebih romantis dan sesuai dengan suasanya ulang tahun pernikahan yang hangat dan romantis tentunya

Coklat biasanya diindentikan dengan kasih sayang dan cinta, begitu pun dengan kue ini. Kue dengan bentuk hati dan berwarna coklat ini memang begitu menggoda. Tapi diluar itu semua, kue ini akan sangat berkesan jika diberikan pada orang terkasih, terlebih lagi saat ulang tahun pernikahan.

Selain coklat, bunga adalah satu dari beberapa benda yang melambangkan cinta. Untuk itu, jika kamu ingin menunjukan cinta kamu pasangan lewat kue ulang tahun pernikahan, cobalah untuk memberikan kue ini untuk pasanganmu. Karena selain cantik, kesan romantis juga mengental dalam kue yang satu ini

Toping kue ini memang sederahana. Tapi terlepas daripada itu, kamu bisa menambahkan ungkapan kamu terhadap pasangan lewat tulisan pada kue ini. Tapi untuk mendapatkan kesan romantis, pastikan kamu menuliskan kata-kata romantis seperti kue pada gambar diatas.

Itu dia beberapa foto kue ultah pernikahan paling romantis. kamu bisa menggunakan kue-kue tersebut untuk dinikmati bersama pasangan saat pesta ulang tahun pernikahanmu. Tapi ingat, selain memberikan keu tart ulang tahun seperti diatas, kamu juga harus membuat suasana romantis untuk memberikan kesan tersendiri pada perayaan ulang tahun pernikahanmu.


0 komentar:

Posting Komentar