Inilah Foto Kue Ulang Tahun AC Milan Yang Keren dan Menarik

Jika Anda adalah penggemar AC Milan sejati, pastilah Anda akan menyukai segala hal tentag klub sepak bola yang Anda gemari. Baik itu kaos, tas, sepatu, sampai kue ulang tahun AC Milan pun Anda akan sukai. Menurut orang, hal seperti ini adalah bentuk dari dukungan seorang fans terhadap klub kesayangan mereka.

Nah, berbicara mengenai AC Milan. Setan merah dari Italia ini memang memiliki daya tarik tersendiri, sampai-sampai tidak sedikit orang yang menggunakan atribut Milan untuk merayakan pesta ulang tahun mereka. Dan dari semua atribut yang ada, kue ulang tahunlah yang dirasa paling spesial.

Ya, tidak sedikit orang yang ingin ulang tahunnya dirayakan dengan kue yang bertemakan Milan. Baik itu pria, wanita, anak-anak, remaja, dewasa, semua Milanisti ingin merayakan kue ulang tahun mereka dengan kue yang bertemakan klub kesayangan mereka. Karena saking cintanya, mereka pun tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang lebih untuk membeli kue yang bertemakan Milan.
Kumpulan Foto Kue Ulang Tahun AC Milan. Nah, berikut ini adalah beberapa foto yang bisa Anda jadikan untuk referensi dalam memilih dan membeli kue ulang tahun yang bertemakan Milan

1.    Perpaduan antar AC Milan dan Minions
Foto Kue Ulang Tahun AC Milan
Apa yang Anda bayangkan dengan kue ulang tahun yang satu ini? Ya, jawaban Anda pastilah imut, lucu, dan menggemaskan. Jika dilihat dari konsep dan bentuk, kue ini memang terkesan lebih unik ketimbang kue-kue yang lain. Ditambah dengan tokoh Minions, kue ini pun menjadi lebih hidup dan berwarna.

Perpaduan antara warna kuning, hitam, merah, dan putih membuat kue ini enak dimakan. Rasanya yang nikmat membuat kue ini menjadi buruan siapa saja yang ingin merayakan ulang tahun dengan kue seperti ini. Sayangnya harga kue ulang tahun AC Milan ini tergolong mahal, yaitu sekitar Rp 850.000,-/ loyang, bahkan harga tersebut juga bisa lebih, tergantung dari bahan dan detail variasi yang diperlukan.

2.    Kue dengan konsep yang super sederhana
Kue Ulang Tahun AC Milan
Memberi kejutan itu tidak harus menggunakan kue yang mahal dan mewah. Lihatlah contoh foto di atas. Walaupun kue tersebut terkesan sederhana, namun orang yang merimanya pastilah terkesan.
Bagaimana tidak, desain dan tema kue yang menonjolkan klub asal Milan ini membuat siapa saja pasti ingin mendapatkannya. Untuk urusan harga, kue ini pun cenderung lebih murah dari kue di atas. Anda bisa mendapatkan kue ini dengan harga sekitar Rp 525.000,-/ loyang.

3.    Kue dengan bentuk kaos
Kue Ultah AC Milan
Jika Anda pikir model kue ulang tahun AC Milan dengan bentuk bola dan silinder terlalu mainstream, maka kue ini bisa Anda jadikan sebagai alternatif terbaik. Bentuk seperti ini akan membuat orang yang sedang ulang tahun akan terkesan. Apalgai jika namanya terpampang di kue tersebut dan ditempatkan persis seperti nama pada jersey Milan, Ia pasti akan sangat senang dan terkesan dengan hal ini.

Namun harga dari kue ini jauh lebih mahal dari kue normal. Untuk satu loyangnya saja, kue ini bisa dihargai sekitar Rp 850.000,- sampai Rp 950.000,- itu pun masih bisa lebih mahal lagi jika bahan dan desain kuenya rumit.

Itulah beberapa foto kue ulang tahun AC Milan yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih dan membeli kue ulang tahun terbaik. Di samping desain dan bentuknya unik, kue-kue dalam foto di atas juga memiliki ciri khas dan nilai tersendiri, khususnya untuk penggemar AC Milan. Untuk itulah, silahkan beli kue seperti foto di atas untuk anak, kerabat, teman, dan saudara Anda yang sudah dengan klub yang satu ini.


0 komentar:

Posting Komentar