3 Ide Menarik Foto Kue Ulang Tahun Tema Musik

Anda suka musik? Anda tentu ingin menungangkan hobi Anda dalam kue ulang tahun (ultah) bukan? ya, foto kue ultah tema musik bisa menjadi pilihan Anda. Bagaimana tidak, dengan model yang sesuai dengan hobi Anda, kue ini akan memberikan Anda kesan tersendiri saat pesta ulang tahun nanti. Disamping itu, dengan konsep seperti ini, ulang tahun Anda akan lebih berkesan tentunya.

Oya, model kue ultah yang bertemakan musik belakangan ini sudah beragam dan banyak. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot menentukan model kue untuk Anda. Pasalnya, Anda hanya perlu meniru konsep dan model yang sudah ada saja. Tapi, seperti apakah model yang sudah ada tersebut?
Berikut adalah macam-macam foto kue ulang tahun bertemakan musik yang bisa Anda contoh:

Foto Kue Ulang Tahun Tema Musik

Bagaimana contoh kuenya? Sederhana bukan? Ya, tapi selain sederhana, kue ini memiliki kesan istimewa, terlebih lagi jika yang memberikannya adalah orang yang dikasihi. Disamping itu, desain yang sederhana juga memberikan nuansa tenang dan enak dipandang. Adapun untuk harganya sendiri, kue ini biasanya dibanderol dengan harga Rp 200.000,- sampai Rp 300.000,- per kue.

Kue Ulang Tahun Tema Musik
Jika pacar atau pasangan Anda suka dengan musik, ada baiknya Anda memilih kue yang satu ini. Karena selain bertemakan musik, model kue ulang tahun ini juga terkesan sederhana namun memberikan kesan yang mendalam bagi sang penerima. Bagaimana tidak, dengan warna dan desain yang indah, semua orang pasti terkesan saat diberikan kue seperti ini. Tapi bagi Anda yang ingin memesan kue ini, bersiaplah. Pasalnya, harga dari kue ini berkisar sekitar Rp 300.000,- ke atas.

Cake Ulang Tahun Tema Musik
Jika Anda melihat gambar diatas, apa yang Anda pikirkan? Ya, kue diatas memang terkesan mewah dan cantik. Disamping itu, kue diatas juga menggunakan model kue yang bertemakan musik, jadi sangat cocok untuk Anda yang hobi dengan musik. Tapi Anda harus siap merogoh kocek yang lumayan dalam. Pasalnya, kue seperti ini umumnya dibanderol dengan harga Rp 350.000,- ke atas untuk satu kuenya.

Itulah 3 model kue ulang tahun tema musik yang bisa Anda contoh. Ketiganya memiliki keindahan, kesan, dan harga yang berbeda satu sama lain. Jadi, jika Anda memilih satu diantara ketigannya, pastikan Anda memilih yang sesuai dengan dompet dan konsep kue yang Anda inginkan.


0 komentar:

Posting Komentar