Yuk Kenali Foto Kue Ulang Tahun Batman Untuk Kejutan Anak Anda

Foto Kue Ulang Tahun Batman Untuk Kejutan Anak Anda - Setiap anak pasti ingin diberikan kue ulang tahun saat pesta ulang tahunya berlangsung. Jenis kue ulang tahun itu sendiri tidak perlu neko-neko, yang penting anak suka dan sesuai dengan minat dan keinginannya. Kalau bisa, Anda juga bisa memberinya kue dengan tokoh idolanya. Dengan begitu, anak pun akan senang dan gembira saat pesta ulang tahunnya dilangsungnya.

Berbicara mengenai tokoh idola, Batman adalah salah satu tokoh yang sering diidolakan anak-anak. Karakternya yang misterius dan suka menolong membuat anak-anak kagum akan dirinya. Karena saking kagumnya, tidak sedikit anak-anak yang menginginkan kue ulang tahun Batman sebagai kue saat perayaan ultah nantinya.

Ya, kue ulang tahun ini sendiri memang banyak digemari anak-anak. Bahkan tidak hanya anak-anak, kue ini juga tidak jarang diinginkan oleh anak-anak yang hampir menginjak usia remaja. Hal tersebut biasanya dipengaruhi oleh minat dan rasa kagum yang berlebih terhadap tokoh yang satu ini.
Kumpulan Foto Kue Ulang Tahun Batman.

Jika Anda ingin memberi kejutan pada anak Anda lewat kue ulang tahun, berikut ini adalah kumpulan foto kue ulang tahun yang bertemakan manusia kelelawar yang banyak diminati anak-anak:

1. Foto Kue Ultah Batman
foto kue ulang tahun batman
Jika Anda berpikir merayakan ulang tahun anak itu tidak harus dengan kue yang mewah, mungkin kue ini adalah kue yang cocok dengan keinginan Anda. Ya, bentuknya yang sederhana membuat siapa pun yang ulang tahun akan terkesan karenanya. Di samping sederhana, harga kue ini pun terbilang murah, yaitu sekitar Rp 325.000,-/ pcs, tergantung ornamen dan bahan yang digunakan.

2. Foto Kue Ulang Tahun Batman di Atasnya
kue ulang tahun batman
Jika Anda ingin model kue ulang tahun Batman yang sedikit mewah yang harganya murah, cobalah untuk menggunakan kue seperti gambar di atas. Kendati masih terkesan sederhana, namun kue ini cukup membuat anak Anda terkesan dan bahagai atas kue ulang tahun yang Ia miliki.
Sedangkan untuk masalah harga, kue ini sendiri dijual dengan harga Rp 425.000,-/ pcs. Bagaimana? Murah bukan? untuk itu, tunggu apalagi. Silahkan beli kue ini untuk kejutan spesial ulang tahun putra Anda.

3. Foto Kue Ulang Tahun Batman Dua Tingkat
kue ultah batman
Jika Anda bosan dengan kue ulang tahun lapis satu, maka kue seperti ini bisa Anda alternatif terbaik. Ya, kue dua lapis ini akan menambah keceriaan anak Anda. Apalagi dalam kue ini ada figur manusia kelelawar yang diidolakannya. Dengan begitu, anak Anda pasti sangat bahagia jika diberikan kue yang dihargai sekitar Rp 850.000,-/ pcs ini.

Itulah sedikit kumpulan foto kue ulang tahun Batman yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk kejutan ulang tahun anak. Dengan tampilan seperti itu, kue-kue di atas akan membuat anak Anda bahagia dan ceria saat pesta ulang tahunnya.


0 komentar:

Posting Komentar