Ini Dia Foto Kue Ulang Tahun Kapten Amerika yang Paling Keren

Anda tentu tidak asing lagi yang namanya Kapten Amerika. Ya, tokoh super hero yang masuk ke dalam susunan pahlawan The Avengers ini memang dikenal sebagai pahwalan yang suka menolong dan bertanggung jawab. Dengan kelebihan tersebut, tokoh ini pun sering dikagumi oleh banyak orang, termasuk anak-anak.

Tidak hanya sebagai tokoh idola. Terkadang tokoh ini juga sering digunakan untuk beberapa aksesoris dan barang anak-anak, termasuk kue ulang tahun. Kue ulang tahun Kapten Amerika sendiri memang banyak digemari banyak anak-anak.

Ya, tidak sedikit orang tua yang memberikan kue ini sebagai kue ulang tahun mereka. Menurut mereka, asalkan anak bahagia, mereka rela memberikan kue ini untuk kebahagiaan anak mereka. Tidak tanggung-tanggung, terkadang kue ini juga memiliki desain dan konsep yang keren dan bagus.

Kumpulan Foto Kue Ulang Tahun Kapten Amerika

Berikut adalah beberapa contoh kue ulang tahun yang bertemakan pahlawan dengan logo bintang dan bendera Amerika yang keren:

1. Kue Ulang Tahun 3D
Foto Kue Ulang Tahun Kapten Amerika
Jika anak Anda suka dengan tokoh ini, tidak ada salahnya membelikannya kue dengan konsep seperti gambar. Sederhana, tapi berkesan. Selain itu, desain 3D akan membuat kue ini nampak hidup dan riil. Dengan bentuk seperti itu, kue ini pun sangat cocok untuk anak dengan rentang usia 2 – 8 tahun.

Jika Anda ingin membeli kue ini, Anda akan merogoh kocek sedikitnya Rp 850.000,-/ pcs untuk diameter 30 cm. Harga tersebut dinilai sepadan dengan desain dan konsep kue yang super keren. Maka dari itu, cobalah untuk memberikan kue saat ulang tahun anak Anda.

2. Kue Sederhana nan berkesan
Kue Ulang Tahun Kapten Amerika
Tidak semua model kue ulang tahun Kapten Amerika itu harus berbentuk 3D. Yang sederhana pun akan tetap berkesan, asalkan pemberiannya tulus dan sesuai dengan keinginan anak. Gambar di atas contohnya. Kue di atas memang sederhana,namun akan lebih berkesan saat diberikan lilin dan dijadikan kue ulang tahun.

Harga kue ini pun terbilang lebih murah dari kue sebelumnya, yaitu sekitar Rp 745.000,-/ pcs untuk diameter 30 cm. Kendati sederhana, namun kue ini akan nambak berkesan saat Anda berikan pada anak yang sedang ulang tahun.

3. Cupcake Ulang Tahun Bertemakan Kapten Amerika
Gambar Kue Ultah Kapten Amerika
Jika Anda bosan dengan kue tart, cobalah untuk menggunakan cupcake seperti foto kue ulang tahun Kapten Amerika di atas. Di samping lebih sederhana, kue  ini juga memiliki harga yang lebih murah, yaitu sekitar Rp 345.000,-/ 9 pcs. Dengan begitu, Anda pun bisa hemat biaya tanpa harus mengurangi kebahagiaan untuk anak Anda.

4. Kue Bertingkat
Gambar Kue Ulang Tahun Kapten Amerika
Ingin beri kejutan untuk anak? kenapa tidak sekalian belikan kue ulang tahun bertingkat seperti di gambar. Ya, selain lebih mewah dan keren, kue ini juga memiliki kesan tersendiri, terlebih lagi untuk sang penerima kue.

Tapi, jika Anda ingin membeli kue ini, bersiaplah untuk merohoh kocek yang lumayan dalam. Kue ini sendiri memiliki harga yang lumayan mahal, yaitu sekitar Rp 950.000,-/ pcs. Itu pun masih bisa lebih mahal lagi. Tergantung dari detai dan variasi dari kue itu sendiri.

Itulah beberapa inspirasi kue ulang tahun Kapten Amerika yang bisa Anda gunakan untuk ulang tahun anak Anda. Dengan memberikan salah satu dari kue-kue di atas, diharapkan anak jadi lebih senang dan gembira dengan pesta ulang tahun yang mereka jalani.


0 komentar:

Posting Komentar