Harga Kue Ulang Tahun Cupcake yang Lucu dan Imut

Kue ulang tahun cupcake adalah sau dari beberapa jenis kue ulang tahun yang banyak digunakan belakangan ini. Bentuknya yang minimalis dan ukurannya yang mini membuat tidak sedikit orang senang menggunakan kue ini sebagai kejutan spesial untuk orang-orang yang dicintai.

Kue ini juga belakangan memiliki desain yang unik-unik. Tidak jarang juga produsen sengaja membuat kue dengan beberapa tokoh kartun yang lucu dan unik sehingga memancing minat konsumen, khususnya anak-anak dan orang dewasa yang gemar dengan tokoh kartun.

Contoh dan Harga Kue Ulang Tahun Cupcake yang Lucu dan Imut 

Di bawah ini beberapa contoh cupcake yang sering dijadikan sebagai kue ulang tahun, lengkap dengan harganya:

1. Cupcake dengan krim coklat yang lezat 

 Harga Kue Ulang Tahun Cupcake yang Lucu dan Imut, Contoh Kue Ulang Tahun Cupcake yang Lucu dan Imut, Kue Ulang Tahun Cupcake, Contoh Kue Ulang Tahun Cupcake, Harga Kue Ulang Tahun Cupcake, Kue Ulang Tahun Cupcake
Sederhana, simpel, unik, tapi tetap berkesan. Mungkin itulah gambaran sederhana yang terlintas saat anda mendapatkan kue lezat yang satu ini. Tapi selain rasanya yang lezat dan berbau coklat, kue ini juga menggunakan krim coklat yang nikmat. Bisa dijamin, jika anda menggunakan kue sebagai kue kejutan untuk ulang tahun kerabat, bisa dipastikan kalau mereka akan suka dengan kejutan yang anda berikan. Sedang untuk anda yang ingin dan berniat menggunakan kue ini sebagai kue kejutan ulang tahun teman, keluarga, sahabat, dan saudara, anda tidak perlu membayar mahal. Harga kue ulang tahun cupcake seperti ini hanya berkisar sekitar Rp 120.000,- sampai Rp 140.000,- tergantung hiasan dan ukuran kue.

2. Cupcake Doraemon yang lucu 

 
Siapa yang tidak kenal dengan Doraemon? Setiap orang, khususnya mereka yang nonton acara kartun ini pasti kenal dengan sosok kucing dari abar 21 ini. Saking terkenalnya, pesanan cupcake untuk ulang tahun dengan tema Doraemon pun banyak didapat oleh banyak produsen, dari cupcake berjumlah 4, 6, 9, sampai dengan yang 16. Motif dan gambar cupcake pun masih sama, yaitu Doraemon. Dengan dibalut krim dan coklat, cupcake Doraemon seperti di atas pun makin terlihat lucu dan menggemaskan. Jika berbicara mengenai harga, jenis  kue ulang tahun cupcake Doraemon ini hanya dibanderol sekitar Rp 220.000,- sampai dengan Rp 250.000,- untuk tiap 16 pcs cupcake seperti di atas.

3. Cupcake sederhana 

 
Kesederhana yang tetap berkesan, itulah gambaran singkat dari kue ulang tahun yang satu ini. Walaupun tampilan foto kue ulang tahun cupcake ini terkesan sederhana dengan beberapa hiasan, namun kue ini memiliki tampilan yang cukup berkesan. Untuk anda yang berniat membeli kue ini untuk dijadikan sebagai kejutan ulang tahun, sediakan saja dana sebesar Rp 260.000,- untuk 9 pcs cupcake 3D seperti di atas.

Sebagai catatan. Harga kue ulang tahun cupcake yang lucu dan imut di atas merupakan harga yang digunakan oleh beberapa toko kue yang ada di kota besar. Sedang tiap kota pasti memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung jenis dan mahalnya harga bahan.


0 komentar:

Posting Komentar